Senin, 10 Februari 2014

Lika-Liku Dalam Hidup

Diposting oleh Unknown di 03.37
Kecewa ?? yaa semua orang pasti pernah merasakan itu ,, perasaan dimana hati kayak ditusuk2in sama pisau *over banget yeaa* tapi ga' pa2 lah emang gitu kok rasanya !! siapa coba yang ngga' pernah ngerasain kecewa semua orang pasti ngerasain mau itu karena teman, sahabat, orang tua pacar ataupun orang yang tak dikenal sekaligus "ehh kok bisa kecewa kalau kaga' kenal sih ,, hhaha
ok sekarang gue mau cerita gue baru aja dikecewain sama orang yang gue syng yaa maklumin aja dalam suatu hubungan pasti hal seperti ini biasa banget terjadi !! Emang bener banget sih tapi kalau dikecewain nya kelewatan giman menurut kalian ??  Ngga' bisa terima ? atau mo marah kayak bom yang udah mau meledak ? tapi kalau apaun yang kalian lakukan itu hasilnya percuma gimana ? "udah ambil pisau aja trus bunuh tuh orang yang bikin kecewa kamu *tragis banget ntar pada masuk penjara lagi gara2 ngebunuh tuh orang !!
cerita yang lain aja deh bosan gue ngebahas hidup gue mulu kayak gue artis aja *Oopss keceplosan nih  lanjutin aja gue prihatin sama orang-orang yang ngejalanin hubungannya penuh dengan penderitaan kayak kisah anak tiri gituuu "ini cerita ato sinetron sih ,,, hidup itu kan sandiwara jadi kita semua cuman boneka pemeran dalam sandiwara hidup ini "jangan heran bahasa gue berlebihan yeaa ,, ckckck tiap hari kamu bertengkar trus end trus back "ehh loe pikir itu tali bisa disambung-sambungin gitu ! bagi gue komitmen dalam hubungan itu penting kalau emang dia sayang sama elo dia bakal memperlakukan loe kayak tuan putri "kayak Disneyland gitu kan putrinya cantik-cantik wkakak " ininya dia bakalan jaga perasaan kamu, ngehargain kamu kayak berlian yang kalau hilang dia bakalan rugi banget tapi kalu dia memperlakukan kamu seenaknnya kamu fikir2 dulu deh dia itu emang sayang sama kamu atau cuma manfaatin doang ! Guys kita ini cewek punya perasaan cewek tomboy kayak gimanapun pasti bisa nangis "jangankan cewek cowok aja bisa nangis kalau disakitin,, bener kan ! 
gue bukannya mau sok tau yaa tapi gue belajar dari hubungan yang gue jalanin trus gue bandingin sama kehidupan orang-orang di sekitar gue ternyata masih banyak orang yang terjebak karena dibutakan cinta ! "Waduh parah bingits tuh kalu mata udah ketutup, pikiran udah ketutup, yang ada cuma cinta yang dibela2in mulu ! Cinta sih wajar-wajar aja tapi liat resiko nya dulu deh kamuj nyaman ngejalanin itu semua atau udah terpaksa karena terlanjur sayang ! Saran gue sih coba deh rubah jalan hidup kamu cari suasana baru, lembaran baru ato kalu emang ngga' bisa ubah dia jadi seperti apa yang kamu mau bukan yang nyiksa kamu ! Sifat manusia itu bisa berubah kok apalagi kalau udah dilibatin sama yang namanya cinta pojkonya apapun jadi kalu emang dia serius sama kamu !! 
segitu dulu cukup yeaa nanti malah bosan baca nya * see u bye bye (y) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blog ini berisi tentang ilmu pengetahuan Dan materi-materi pelajaran Semoga bermanfaat

About Me

Pengikut

 

YuLinaR Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos