Minggu, 11 September 2011

Surat Pribadi

Diposting oleh Unknown di 06.13

Makassar,10 September 2011
Kepada Yth
Ibunda tercinta ,
 di
        Bandung

Assalamu alaikum wr.wb
            Bu bagaimana kabar ibu di sana ? Kalau saya baik-baik saja ,saya berharap semoga ibu juga demikian. Dan bagaimana juga keadaan semua keluarga di sana? Semoga semuanya baik-baik saja.
Saya menulis surat ini karena saya ingin meminta izin kepada ibu untuk mengikuti kegiatan BINA AKRAB bersama anak-anak Paskibra.
Saya dan semua anggota Paskibra akan mengadakan kegiatan BINA AKBRAB di Malino bu.Kegiatan ini dilaksanakan cuma 2 hari,kita menginap di sana selama satu malam.
Kegiatan ini bukan cuma sekedar liburan bu,tapi kegiatan ini juga mempunyai tujuan untuk membina keakrapan dengan semua anggota Paskibra.Jadi saya mohon kepada ibu agar ibu mengizinkan saya untuk  mengikuti kegiatan tersebut.
Sehubungan dengan kegiatan tersebut saya juga meminta uang saku pada ibu karena saya sudah tidak mempunyai simpanan uang lagi.Jadi saya berharap ibu dapat mengirimkan uang tersebut kepada saya secepatnya.

 Demikian yang dapat saya sampaikan ke ibu.
Wassalamu alaikum wr.wb
                                                                                                         Anakmu

                                                            
                                                              Yuli

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blog ini berisi tentang ilmu pengetahuan Dan materi-materi pelajaran Semoga bermanfaat

About Me

Pengikut

 

YuLinaR Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos